oleh

Usai Diautopsi Ulang, Jenazah Brigadir J Dikebumikan Secara Dinas

MUAROJAMBI – Jenazah Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J telah selesai dilakukan otopsi, dan akan dimakamkan dengan kedinasan.

Upacara kedinasan telah dilakukan di Rumah Sakit Umum Sungai Bahar dan akan dilaksanakan Pemakaman secara dinas dengan upacara tembak salvo.

Diberitakan sebelumnya, Setelah hampir lebih kurang satu jam proses Ekshumasi Brigadir Yoshua Hutabarat atau Brigadir J berhasil dibongkar dan peti jenazah dari liang lahat oleh petugas.

Selanjutnya, setelah proses Ekshumasi selesai peti jenazah Brigadir J dibawa naik mobil menuju Rumah Sakit Umum (RSU) Sungai Bahar yang berjarak dua kilometer untuk dilakukan otopsi ulang disana oleh tim ahli forensik.

Selain aparat kepolisian dilokasi makam juga hadir perwakilan dokter forensik yang didatangkan dari Jakarta untuk mengungkap kasus kematian Brigadir J yang dianggap ganjil oleh keluarga.

Menggunakan mobil ambulance dari RSU Sungai Bahar, jenazah dibawa dari TPU menuju rumah sakit berjarak dua kilometer untuk dilakukan autoupsi ulang.

Mobil jenazah kemudian menuju rumah sakit untuk dilakukan autopsi ulang disana oleh tim forensik.

Saat ini jenazah Brigadir J telah dikebumikan secara dinas di TPU Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar