oleh

Upacara Bendera Sinergitas TNI-POLRI Digelar di Markas Korem 045 /Garuda Jaya

Pangkalpinang – TNI-POLRI menggelar Upacara Bendera Sinergitas TNI-POLRI Dengan menerapkan Protokol Kesehatan, di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Makorem 045/Gaya Komplek Perkantoran Pemprov Babel Jalan Pulau Bangka Airitam Kecamatan Bukit Intan. Senin (18/01).

Upacara Sinergitas ini sebagai Irup Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat dan di hadiri oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), Danlanal Babel, Danlanud, Komandan Kodim 0413/Bangka serta Para Perwira Staf Korem 045/Gaya dan PJU Polda Babel.

Dalam amanatnya Kapolda menyampaikan bahwa Upacara bendera di laksanakan untuk memperkokoh hubungan antara TNI dan Polri sebagai aset Bangsa yang Berbhineka dan menjadikan kekuatan untuk menciptakan Stabilitas Keamanan Nasional yang dampaknya sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kapolda menegaskan bahwa kunci keberhasilan pelaksanaan tugas terhadap negara adalah sinergitas TNI-Polri yang merupakan kekuatan terbesar, tegak lurus dalam menjaga stabilitas keamanan yang bisa terjaga dengan baik.

Sementara Danrem 045/Gaya menyampaikan bahwa Upacara bendera TNI-Polri salah satu bentuk untuk meningkatkan sinergitas antara kedua instansi ini.

Ditegaskan Komandan Korem bahwa upacara bendera sudah lama tidak dilaksanan selama Pandemi Covid-19, oleh karena itu awal tahun 2021 ini, Danrem 045/Gaya dan Kapolda berinisiatif untuk mengadakan upacara bendera sehingga dapat menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan bagi Prajurit TNI-Polri di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

TNI-Polri selalu bertekad untuk meningkatkan Sinergitas dalam setiap pelaksanaan tugas kedepan untuk kepentingan bangsa dan negara serta demi tetap tegaknya NKRI yang kita cintai. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar