oleh

10 Motor Diamankan Dalam Penertiban Balapan Liar

Sungailiat – Penertiban sekaligus pembubaran Balapan Liar di Jalan Lintas Timur Jembatan Emas Desa Air Anyir Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka oleh Satlantas Polres Bangka. Minggu, (17/01/ 2021), jam 16.30 Wib.

Kasatlantas Polres Bangka Iptu Ramos G Siregar menuturkan kegiatan telah mengamankan 10 unit kendaraan bermotor yang kedapatan sedang balapan liar atau yang sedang nongkrong di sekitar. Yang mana surat-surat kendaraannya tidak lengkap dan motor tidak Sesuai Standar.

“Ada 10 unit motor yang dibawa ke kantor Satlantas Polres Bangka untuk dilakukan pendataan serta ditilang,” tutur Kasat lantas.

Kasat Lantas mengatakan para remaja yang mengikuti balapan liar ataupun nongkrong di area sekitar tersebut mendapatkan pembinaan dan imbauan agar tidak melakukan kesalahan yang sama dan tetap tinggal di rumah selama pelaksanaan Covid-19.

Dalam penertiban balapan liar ini dipimpin Kasat lantas Iptu Ramos G Siregar beserta Jajaran Polsek Merawang.

Kasatlantas meminta agar seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan kontraproduktif ataupun melakukan pelanggaran di tengah wabah Corona Ini.

“Balapan liar itu terjadi jelang Sore hari Di Jalan Lintas Timur Jembatan Emas Desa Air Anyir Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka.” tutupnya. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed