oleh

Ucapkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Dari Puncak Sindoro

Banyumas-Banyak cara dilakukan untuk menyampaikan ungkapan pada suatu peringatan. Sebagai bagian dari Keluarga Besar Kementrian Agama, Pramuka Gugus Depan 20.824-20.825 Pangkalan MI Negeri 2 Banyumas, mengibarkan spanduk ucapan selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke 75 yang jatuh pada tanggal 3 Januari.

Sebanyak 7 orang pembina dan alumni MI Negeri 2 Banyumas yang dipimpin oleh salah satu pembina Suadman, sengaja melakukan pendakian Gunung Sindoro dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke 75. Kegiatan tersebut sudah mendapat ijin Mabigus Muhsin, S. Pd. I, M. Pd. I dan Kagudep Burhanul Huda, S. Pd. I.

“Selain memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama, kegiatan bertujuan untuk mempererat ikatan persaudaraan dengan alumni,” katanya.

Suadman menambahkan mendaki gunung bukan hanya petualangan dan menguji ketahanan fisik, tetapi menata ego kita untuk bisa menyesuaikan dengan lingkungan baik alam maupun manusia sehingga tercipta kesatuan visi dan tujuan bersama sekaligus refleksi diri di awal tahun.

“Kami memilih jalur pendakian Alang alang Sewu,” tambahnya.(RedG/Parsito/Kamal)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed