oleh

Berwisata Aman, Pengunjung Tempat Wisata Dihimbau Patuhi Prokes 3M

Caption : Kepala Bagian Operasional Polres Kabupaten Bangka Kompol Teguh Setiawan, S.IK (Foto Humas Polres Bangka)

Sungailiat– Dalam pelaksanaan kegiatan rutin patroli dan himbauan pada hari sabtu dan minggu guna melaksanakan pengamanan antisipasi pencegahan penyebaran wabah covid-19 di tempat-tempat wisata daerah Kabupaten Bangka.

Kepala Bagian Operasional Polres Bangka Kompol Teguh Setiawan, S.IK mengatakan, bentuk kegiatan yang dilaksanakan berupa patroli ke tempat wisata dengan memberikan himbauan secara lisan kepada pengunjung tempat wisata dan pengelola tempat wisata agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak (3M), 03/01/2021.

‘’ kami berharap masyarakat yang berada di tempat wisata agar merasa nyaman dengan adanya kegiatan patroli ini, Dengan adanya himbauan protokol kesehatan kepada pengunjung wisata agar pengunjung tempat wisata selalu ingat dan memperhatikan serta mengutamakan protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,’’ Ujarnya.

Kompol Teguh menjelaskan adapun Lokasi Tempat wisata yang di kunjungi sebagai berikut, 1. Pantai Matras Sungailiat, 2. Pantai Batu Bedaun Sungailiat, 3. Pantai Tongachi Sungailiat, 4. Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, 5. Pantai Tikus Emas Sungailiat, 6. Pantai Parai Sungailiat dan terakhir Pantai Rambak Kabupaten Sungailiat, jelasnya.

Terakhir Kompol Teguh menambahkan personil yang tergabung dalam pelaksanaan pengamanan patroli dan himbauan di tempat wisata ini ialah Personil sabhara Polres Bangka, Personil lantas Polres Bangka dan dibantu Personil dari Polsek Jajaran. Tambahnya. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed