oleh

Santuni Anak Yatim Piatu Wujud Kepedulian Baja

Pemalang – Barisan Penjaga atau disingkat BAJA merupakan salah satu organisasi underbow Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Trisnoanto ketua Baja DPD Perindo Kabupaten Pemalang mengomandoi sekitar 30 kadernya melaksanakan bakti sosial kemasyarakatan dengan melaksanakan santunan yatim piatu, Jum’at (26/1/2018).

Sekitar 60 anak yatim piatu dan dhuafa mendapat bingkisan. Salah satunya Khusnul khotimah binti Astoni (12 th), yang beralamat Dusun Beran kulon, Desa Asemdoyong, Kecamatan Taman. Anak kelas 1 SMP ini senang mendapat santunan dan perhatian dari Perindo.
Kelas SMP kls 1. Mengatakan
sangat senang akan adanya santunan dan kepedulian dr Partai Perindo.

“Baru pertama saya mendapat bantuan dari partai, dan terima kasih atas bantuan ini” kata anak SMP ini.

Dalam sambutannya ketua Baja DPD Perindo Kabupaten Pemalang mengajak kader Baja dibawah komandonya agar peduli kepada masyarakat disekitarnya, serta berbagi kepada mereka yang perlu dibantu.

Senada dengan Trisnoanto, ketua DPD Perindo Kota Pekalongan David Santoso yang juga hadir diacara tersebut mengatakan sangat senang dengan apa yang dibuat kader Pemalang dalam hal ini Baja Pemalang. David berharap Baja bisa memberikan kontribusi dan mendukung perkembangan Partai Perindo di Pemalang.

Dalam sambutannya david mengarahkan agar Baja terus terjun turun ke bawah, ke masyarakat paling bawah sambil membawa program yang jelas dimana tujuan utama adalah untuk mensejahterakan rakyat.

Dalam kesempatan ini david juga memberikan sosialisasi seputar pendaftaran calon legislatif yg telah di gelar oleh DPP maupun DPD Perindo. David mengatakan untuk menjadi anggota dewan memang dibutuhkan modal uang tetapi modal utama yang terpenting adalah karakter dan komitmen membangun dan memajukan masyarakat sehingga setelah jadi anggota dewan tidak mengecewakan masyarakat atau bahkan dibenci masyarakat. (admin)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed