TAMAN (g-news) – Rangkaian hari jadi kabupaten Pemalang ke -443 tahun 2018, kecamatan Taman gelar doa bersama dengan 443 buah tumpeng, Jumat (26/01).

Doa bersama yang akan dilanjutkan dengan acara TAMAN FAIR, dibuka oleh bupati Pemalang H. Junaedi yang diwakili oleh asisten II, Supaat dihadiri oleh camat Taman, Danramil Taman, kapolsek Taman serta tamu undangan lainnya.

Disebutkan bahwa pada tanggal 24 Januari 2018 yang lalu kabupaten Pemalang telah memasuki babak baru perjalanan yang ke 443. Sebuah perjalanan yang sangat panjang, dimulai sejak tahun 1575 merupakan tonggak awal berdirinya pemerintah kabupaten Pemalang hingga sekarang.

Sambutan bupati Pemalang yang dibacakan Asisten II Supaat disampaikan bahwa atas nama pemkab pemalang mwmberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada camat Taman dan unsur terkait atas inisiatifnya dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut.
Ini merupakan wujud rasa cinta yang tinggi kepada kabupaten Pemalang. Semoga rasa cinta tersebut tidak hanya tercermin pada pelaksanaan kegiatan tersebut semata namun juga peran serta partisipasinya dalam pembangunan di kabupaten Pemalang.

Dalam rentang kurun waktu tersebut sudah banyak dinamika yang dialami oleh kabupaten Pemalang dan dapat diatasi dengan menjunjung semangat tinggi kebersamaan, sehingga berapapun beratnya cobaan selalu dapat diatasi dengan baik, betapapun berat rintangan yang dihadapi selalu dapat dilalui dengan penuh percaya diri.

Bupati mengajak Masyarakat kecamatan Taman bersama-sama menengadahkan tangan berdoa agar kabupaten Pemalang mampu menghadapi tantangan yang berat menghadang sekaligus tetap berdiri tegak sebagai negara kesatuan Republik Indonesia.

Keberhasilan kabupaten Pemalang dalam setiap menghadapi tantangan dan cobaan serta kemampuan kabupaten Pemalang untuk tetap tegak dan eksis ditengah derasnya arus globalisasi dan modernisasi bukanlah disebabkan oleh faktor masyarakatnya semata namun juga karena ridho Allah swt.

Selesai membacakan amanat bupati, Supaat berkenan melepaskan balon ke udara sebagai tanda kegiatan TAMAN FAIR dibukai dan dimulai. Supaat juga melaksanakan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada camat Taman Bagus Priyanto Mukti Wibowo. (nanda)

Tinggalkan Komentar