oleh

Sah!,  LP. Ma’arif Kabupaten Demak Periode 2023-2028

Semarang – Lembaga Pendidikan Ma’arif NU PCNU Kab. Demak menggelar Seminar Nasional dan Rapat Kerja Dinas (Rakerdin) di Kusma Hotel Kab. Semarang pada 16-17 September 2023.

Dalam acara ini, ada beberapa acara seperti penguatan Aswaja lembaga, Bimtek Aset, Sidang Pleno dan pengukuhan. Pengukuhan LP. Ma’arif NU PCNU Kab. Demak Periode tahun 2023-2028 yang terdiri dari 47 pengurus di kukuhkan oleh Ketua LP. Ma’arif NU PWNU Jateng R. Andi Irawan, M.Ag.

Dalam penyampaiannya materi Ketua LP Ma’arif NU PWNU Jateng R. Andi Irawan, M.Ag. menyampaikan terima kasih atas kerjasama beberapa program dengan LP. Ma’arif NU PWNU Jateng.

“Untuk mewujudkan Merawat Jagat Membangun Peradaban ada beberapa hal yang harus dilakukan diantaranya adalah perlu menguasai Ilmu modern, memperbaiki layanan pendidikan secara digital, serta perbanyak pendidikan dan pelatihan.” Tutur Ketua LP. Ma’arif NU PWNU Jateng.

Selain itu, beliau menyampaikan beberapa program yang harus dijalankan seperti pengawas penggerak sebagai penjamin mutu di madrasah-madrasah.(RedG /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar