oleh

Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya

JAMBI – Tim Macan Polsek Jambi Selatan Polresta Jambi berhasil membekuk satu pelaku yang akan melakukan Pemerkosaan terhadap seorang wanita beralamat jalan Kopral Ud Saring Rt 13 Kelurahan Talang Bakung Kecamatan Paal Merah Kota Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi melalui Kapolsek Jambi Selatan AKP Suwondo menyebutkan bahwa pelaku saat ini kita amankan berinisial TB (33) di Mapolsek Jambi Selatan.

” Pelaku TB ini berusaha memperkosa SR (45) yang merupakan istri orang di kediamannya,” ungkap Kapolsek, Sabtu malam (16/9/23).

Dijelaskan AKP Suwondo untuk kronologis kejadian, pada hari kamis tanggal 14 September 2023 sekira pukul 02.00 wib pada saat pelapor sedang berada di rumah kemudian pelapor menyadari bahwa ada seorang laki laki masuk ke kamar lalu menaiki kasur dengan membawa senjata tajam dan menikam pelapor dan mengenai tangan kanan pelapor, kemudian pelapor berteriak dan pelaku langsung berlari meninggalkan tempat tersebut dengan menunggalkan identias serta baju dan celana.

” Atas kejadian yang menimpa korban tersebut, korban melapor ke Mapolsek Jambi Selatan, dan Tim Macan Polsek Jambi Selatan melakukan pengejaran untuk dilakukan penangkapan terhadap pelaku, ” pungkasnya.

Sementara itu, Kanit Polsek Jambi Selatan Iptu Yudha Rengga menjelaskan bahwa berdasarkan laporan yang dibuat korban, kita langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Tim macan Polsek Jambi Selatan mendapatkan informasi bawah Pelaku sedang di tempat kerja nya berada di belakangan bandara, kemudian Tim macan Polsek Jambi Selatan bersama Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan lansung datang dan melakukan penangkapan terhadap pelaku kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke polsek Jambi Selatan untuk proses penyidikan.

” Untuk saat ini pelaku kita kenakan pasal Pasal 363 KUHPidana Jo Pasal 285 KUHPidana Jo Pasal 351 KUHPidana terkait Percobaan pemerkosaan atau penganiayaan,” ujarnya.

Baca Juga  Beredar Plotting Penunjukan Langsung Proyek APBD 2022, Siapa yang Bermain?

Tidak hanya pelaku, kita turut mengamankan barang bukti 1 (satu ) buah baju kaos lengan panjang berwarna merah, 1 (satu ) lembar celana lepis panjang, 1 (satu) buah senjata taham jenis pisau, 1 (satu) buah dompet berisi identitas pelaku, tutup Kanit Polsek Jambi Selatan. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar