oleh

Polres Wonogiri Bekuk Pelaku Curas

Wonogiri- Pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Toko Rahayu berhasil diringkus team gabungan Polsek Baturetno dan Satreskrim Polres Wonogiri pada Kamis (07/02/2019) sekitar pukul 15.15 WIB.

Kapolres Wonogiri Polda Jateng AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Paur Subag Humas Polres Wonogiri Polda Jateng Aipda Iwan Sumarsono, Jumat (8/2), menyampaikan pihak kepolisian langsung membentuk tim gabungan untuk mencari keberadaan pelaku pencurian dengan kekerasan yang menimpa pemilik toko Nur Rahayu (48) warga Dukuh Rembun, Desa Sumberejo, Kecamatan Batuwarno.

Dikatakan, bahwa peristiwa pemcurian terjadi pada Rabu (06/02/2019) sore saat itu pelaku sedang membeli minuman, setelah itu ia meminta korban untuk menyerahkan uang. Selain merampas uang milik korban, pelaku juga melakukan kekerasan terhadap korban.

Atas peristiwa tersebut, tim gabungan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Aditya Mulya Ramadhani bersama Kapolsek Batuwarno Iptu Wartadi bersama anggota Resmob Satreskrim Polres Wonogiri langsung melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Hingga pada Kamis (07/02/2019) tim gabungan berhasil meringkus pelaku pencurian dan kekerasan di Toko Rahayu.

Pelaku, Joko Susilo (46) warga Dusun Rembun, Desa Sumberejo, Kecamatan Batuwarno. Ia berhasil diringkus bersama barang bukti berupa satu unit sepeda motor Suzuki Shogun warna merah tua, 1 potong celana jeans warna biru di pakai pelaku, 1 buah jaket warna hitam dalam merah yang dipakai pelaku, sebuah helm warna hitam, sepasang selandal warna coklat, dan uang Rp 10,2 juta.

“Semua barang bukti diamankan sebagai barang bukti, sementara pelaku sudah diamankan di Mapolres Wonogiri untuk penyidikan lebih lanjut,” terangnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed