oleh

Petinggi DPP Golkar Ini Mantap Berikan Dukungan kepada Dave Laksono Jelang Musbes

Jakarta – Pengacara terkenal yang juga Vice Presiden Kongres Advokat dan Penasehat Ahli di Lembaga Komunikasi dan Informasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Henry Indraguna memberikan dukungan kepada Dave Laksono sebagai calon ketua umum Pimpinan Pusat Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (PPK Kosgoro 1957) pada Musyawarah Besar (Musbes) IV Kosgoro yang akan digelar pada Bulan Maret 2021 di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Henry, Sabtu (27/2) mengatakan dia mantap mendukung Dave Laksono sebagai Ketua Umum PPK Kosgoro 1957.

Menurutnya figur, Dave adalah anak muda yang pintar, Pemerintah Indonesia membutuhkan pemimpin yang kredibel, mempunyai kemampuan yang bisa membawa bangsa ini untuk lebih maju.

Pengacara top tersebut menuturkan Kosgoro saat ini membutuhkan pemimpin yang bisa melahirkan kader-kader yang jujur, mumpuni, kompeten dan memiliki kemampuan.

“Apalagi di Era Millenium 4.0. selain itu, saya melihat bahwa Dave Laksono ini mempunyai kemampuan kompeten, mumpuni, milenial, pintar, rendah hati dan mau bergaul dengan siapa saja, tanpa membeda-bedakan,” katanya.

“Kedepan Kosgoro membutuhkan pemimpin yang bisa melahirkan calon-calon pemimpin yang mempunyai mental tidak korupsi, perbaikan mental inilah yang dibutuhkan pemimpin sosok seperti Dave,” lanjutnya.

Pengacara yang baru menulis buku berjudul Memahami Tafsir Pasal Tindak Pidana Korupsi (Kaidah-Kaidah Hukum dan Doktrin-Doktrin) tersebut berharap dengan pimpinan yang baru, kader Kosgoro bisa melahirkan calon-calon pemimpin di Indonesia yang mempunyai mental melayani dan mengabdi untuk rakyat.

“Saya menilai Dave seorang yang low profile, humble mau mendengar siapa pun, pintar dan smart dan menguasai era Millenial 4.0, sehingga saat ini dibutuhkan generasi-generasi muda untuk menghadapi tantangan zaman ke depan,” bebernya.

Lanjutnya , Dave Laksono adalah anak muda yang sarat pengalaman dari bawah sebagai kader Kosgoro 1957, termasuk di Partai Golkar.

Baca Juga  Partai Demokrat Babel Sowan ke Bawaslu dan PBNU serta Golkar

“Saya bangga dan kagum pada sosok Dave Laksono,” tutupnya. (RedG/Aris Y)

Komentar

Tinggalkan Komentar