Temanggung – Perpustakaan STAINU Temanggung mengoleksi buku Filsafat Umum Zaman Now terbitan CV. Kataba Group yang terbit pada pertengahan 2018 lalu. Buku ini merupakan karya Hamidulloh Ibda dosen dan Ketua Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) STAINU Temanggung.

 

Buku yang memiliki ISBN 978-602-50213-3-6 itu merupakan buku yang diperuntukkan modul perkuliahan mata kuliah Filsafat Umum di STAINU Temanggung dan bisa menjadi rujukan mata kuliah filsafat, filsafat ilmu, filsafat pendidikan, filsafat pendidikan Islam dan lainnya.

“Harusnya dosen memang memiliki modul sendiri karena lebih tahu isi materi di kuliahnya. Meskipun tetap memakai rujukan lain,” beber Gufi Ulfah Inasari Kepala Perpustakaan STAINU Temanggung,  Selasa (9/10/2018).

Ia mengatakan, bahwa buku yang ada di perputakaan STAINU sudah lengkap. Apalagi ditambah dengan E-Library STAINU Temanggung yang bisa dinduh langsung di Google Play.

Sementara itu, Hamidulloh Ibda penulis buku mengatakan bahwa buku tersebut memang diperuntukkan untuk perkuliahan Filsafat Umum. Meskipun, menurut dia, bisa juga digunakan untuk kepentingan literatur lain sebagai bahan rujukan ilmiah.

“Semoga tahun depan bisa menambah karya lagi. Khususnya jurnal ilmiah bereputasi dan buku,” beber Kaprodi PGMI STAINU Temanggung tersebut. (RedG kontributor Dul).

Tinggalkan Komentar