oleh

Percepat Vaksinasi, Lakukan Razia Vaksin di Tiga Titik

Jambi – Seperti tak ada libur dan tak kenal lelah serta tidak memandang waktu siang dan malam, Polda Jambi terus berupaya melaksanakan vaksinasi guna percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat Jambi agar tervaksin semua dan herd immunity.

Kali ini sedikit berbeda dari kegiatan vaksin sebelumnya, yang mana Polda Jambi menggelar Razia vaksinasi di tiga lokasi yaitu Lokasi 1 di Tugu Keris, vaksinator dari Biddokkes (2 tim), Lokasi 2, di Ancol vaksinator dari Rumkit (2 tim) dan Lokasi 3, Jl. Soemantri, vaksinator dari Urkes Poresta.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo turun langsung melakukan razia vaksinasi untuk masyarakat Jambi Sabtu malam (23/10/21).

Jenderal Bintang Dua tersebut menjelaskan tujuan dilakukan razia vaksin tersebut agar pelaksanaan percepatan vaksinasi untuk masyarakat Jambi bisa terus berjalan sehingga semua masyarakat bisa tervaksin.

” Tidak hanya vaksinasi massal, kali ini kita gelar razia di jalan raya dengan menanyakan kartu vaksin, bagi yang tidak ada maka kita langsung lakukan vaksinasi, ” ujarnya.

Kapolda menambahkan, kenapa digelar pada malam minggu razia vaksin, karena biasanya malam minggu biasanya banyak masyarakat yang melakukan aktivitas sehingga di jalan raya kita lakukan penyetopan dan langsung di vaksin apabila para pengendara kendaraan belum di vaksin.

” Kita antisipasi keramaian di malam minggu, sembari menghimbau dan melakukan vaksinasi, ” lanjut Jenderal Bintang Dua tersebut.

Selama tiga jam melakukan razia vaksin, sebanyak 200 orang yang telah di Vaksin di tiga lokasi tersebut.

Tampak hadir Pejabat Utama Polda Jambi, Karumkit, dan Kapolresta Jambi dalam razia vaksinasi. (RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed