oleh

Paguyuban Perantau Simpur di Jakarta Gelar Silaturahmi Darat 

Jakarta – Masyarakat Desa Simpur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang yang berada di perantauan khususnya Jakarta (dan sekitarnya) yang bergabung dalam Paguyuban Perantau Simpur (PPS) menggelar silaturahmi mengadakan acara silaturahmi darat/kopi darat/Kopdar, minggu (20/03/22).

Acara yabg digelar  di gedung sasana krida, Jl. Kayu Tinggi, Cakung, Jakarta Timur ,  di hadiri beberapa tokoh desa simpur di antaranya, Pelda Ahmad Sobri, Koptu Herman Muckhlisin, Kopka Marinir Riyanto Dan Risto ketua BPD Desa Simpur.

Dalam sambutnya ketua Ketua BPD Simpur, Risto mengatakan , “ya pertama kami ucapkan terima kasih karena sudah berkenan mengundang kami dari kampung, dan semoga acara ini membawa kebaikan dan kedepanya rutin di laksanakan agar sesama warga desa simpur bisa temu kangen dengan teman-teman sekampungnya” ucap risto.

Tulus Hidayat, ketua PPS mengaku ada yang beda untuk kopdar kali ini “ya kopdar kali ini berbeda dengan kopdar sebelumnya, karena di masa pandemi seperti ini yang serba dibatasi ya kami adakan secara sederhana, meskipun demikian kami apresiasi untuk semua temen-temen anggota PPS yang tersebar di jabodetabek yang sudah berkenan hadir“.

Hal senada juga di sampaikan oleh Usmali (ketua panitia) “ya kami ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang sudah hadir ke sini dan kepada pak mansur hidayat (wakil bupati pemalang) yang sudah memberi ucapan dukungan dan doanya, dan bu Linda buana putri (DPRD F PDI DAPIL V) semoga ini awal yang baik untuk membangun sinergitas antara pemerintah dan masyarakat/perantau.

Paguyuban Perantau Simpur (PPS) adalah organisasi nonprofit yang di dirikan pada 2014 lalu di Jakarta,  kegiatannya fokus pada kegiatan sosial seperti renovasi masjid, mushola dan memberi bantuan kepada anggota-anggota yang memerlukan bantuan atau anggota yang mengalami musibah. (RedG)

  • Penulis : Lidin cho
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar