Menjemput Matahari Di Jambu-Brongkol

Salatiga – Menjemput Matahari Itulah bahasa kreatif yang disodorkan oleh Komunitas Pemuda Brongkol Jambu (KOLBU). Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 05.00 wib sampai 09.00 wib di sepanjang jalan raya yang menghubungkan desa jambu dan desa brongkol sepanjang satu km., minggu (17/2/2019)

Disitu selain ajang untuk olah raga pagi jalan sehat para pengunjung akan disuguhkan beberapa olahan khas makanan tempo doeloe bahkan nyaris hampir punah keberadaanya.
Sambil jalan santai untuk menghirup udara pagi yang segar pengunjung juga bisa menikmati indahnya pemandangan sawah yang menghijau, padi yang menguning serta bisa melihat panorama pegunungan.

Haryanti (43) salah satu warga jambu kidul mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini kalau bisa lebih di tingkatkan karena selain bisa untuk membina tubuh yang sehat juga bisa ajang transaksi kuliner dan akhirnyapun bisa meningkatkan perekonomian warga desa jambu dan desa brongkol.
Babinsa jambu Serda Sunardi juga senang dengan diadakan kegiatan tersebut yang juga bermanfaat untuk saling menjaga kedamaian dan talisilahturahmi di antara warga.

Hadir dalam kesempatan tersebut, camat jambu bpk Edi Sukarno, Kapolsek jambu iptu Harsono, Kades terpilih jambu bpk Djamari beserta staf.(RedG kontributor Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *