oleh

Layanan Masyarakat Tidak Mandeg, Mansur Hidayat Tunjuk Plh di 4 Dinas

Pemalang – Pasca terjadinya Operasi Tangkap Tangan (OTT) bupati Pemalang beserta beberapa kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, Plh Bupati Pemalang Mansur Hidayat telah menunjuk sekretaris dinas menjadi Plh di dinas yang ditinggalkan kepala dinasnya. Langkah cepat dan strategis ini diperlukan agar tidak mengganggu pelayanan pada masyarakat.

“Sudah ditunjuk untuk Plh-nya. Mereka yang mengisi posisi tersebut adalah sekretaris di masing-masing OPD,” jelas Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, Selasa (23/8).

Penunjukkan ini dilakukan agar urusan administrasi perkantoran tetap berjalan.

“Supaya semuanya bisa berjalan kita tunjuklah mereka (Plh Kepala OPD). Utamanya urusan administrasi perkantoran,” tuturnya.

Plh yang ditunjuk untuk menggantikan kepala dinas yang berhalangan yakni Dinsos KBPP Agus Wibowo; BPBD: Eko Pitoyo; DPUTR Heri Firmantyo dan Diskominfo Joko Ngatmo.

Untuk mendukung dan memotivasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap bekerja dengan baik, Mansur Hidayat melakukan kunjungan ke beberapa kantor OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

“Kedatangan saya adalah yang pertama untuk silahturahmi kepada rekan-rekan ASN. Kemudian, yang kedua adalah memberikan motivasi kepada mereka untuk tetap semangat bekerja,” kata Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat.

Hari ini, Mansur Hidayat telah mendatangi 3 (tiga) kantor yakni Bakesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik), Dinsos KBPP (Dinas Sosial Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Anak) dan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah).

Selain memberikan motivasi, Wakil Bupati, Mansur Hidayat juga memastikan bahwa pelayanan publik tetap berjalan seperti biasanya.

“Saya juga meninjau tentang pelayanan publik. Ternyata tetap perjalanan sebagaimana mestinya,” ujarnya. (RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar