oleh

Lakalantas Eromoko, Pria Ini Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Wonogiri-Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AD 6406 HI dengan kendaraan bermotor tidak diketahui terjadi di jalan raya Eromoko-Pracimantoro tepatnya di Dusun Sengon RT 01/RW 01, Desa Eromoko, Kecamatan Eromoko, 29 Juli 2019,sekira pukul 04.15 WIB.

Pengendara Honda Vario tersebut bernama Suharso (53) warga Sengon, RT 01/RW01, Kecamatan Eromoko meninggal dunia.

Menurut Kabagops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menjelaskan telah terjadi laka lantas antara sepeda motor Honda Vario dengan kendaraan lain yang tidak diketahui.

“Korban (pengendara Honda Vario) dari arah selatan menuju ke utara hendak ke Pasar Eromoko, Pukul 04.30 WIB saksi bernama Jino (25) melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan dan langsung melaporkan ke Polsek Eromoko,” ujarnya.

Agus menambahkan dari hasil Visum Klinik Mulya Darma Eromoko, korban mengalami luka kepala belakang mengakibatkan pendarahan hingga keluar dari hidung dan telinga kiri, patah rahang, kaki kiri memar dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian perkara atas kejadian tersebut selanjutnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Wonogiri. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar