oleh

Laka Purwantoro, Satu Meninggal Dunia

Wonogiri-Lakalantas antara sepeda motor Yamaha FIZ R dengan nomor polisi AD 6443 ER dengan sepeda motpr Honda Mega Pro dengan nomor polisi AD 2572 ZI, di Jalan Kenteng-Purwantoro tepatnya di depan Toko Bu Warni Dusun Kenteng RT 01/02,Desa Kenteng, Kecamatan Purwantoro, Kamis (18/4) sore.

Pengendara Honda Megapro Reza Abdul Latif (16) warga Dusun Lemah Duwur, RT 03/RW 02, Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, dia mengalami luka berat dan dirawat di RS Karima Utama, Kartasura.

Pengendara Yamaha FIZ R adalah Sugeng Purnomo (30) warga Dusun Gelang, RT 3/RW 3, Desa Kenteng, Kecamatan Purwantoro, akibat luka berat yang dialaminya dia meninggal dunia ketika hendak dilarikan ke Klinik Anggraini,Kecamatan Bulukerto,sementara pembonceng sepeda motor tersebut Gimin (68) warga Dusun Pulutan RT 03/08, Desa Ploso, Kecamatan Purwantoro, dia mendapatkan jahitan di kepalanya.

Menurut Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati,Jumat (19/4) mengatakan kejadian bermula ketika sepeda motor Yamaha FIZR berjalan dari arah selatan menuju ke utara dan sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan tersebut belok ke kanan.

“Tiba-tiba dari arah utara melaju sepeda motor Honda Mega Pro melaju dengan kecepatan tinggi, karena situasi jalan agak menikung motor tersebut tidak melihat motor yang akan belok ke kanan, karena jarak terlalu dekat hingga terjadinya laka lantas,” ujarnya.

Iwan menambahkan pihak kepolisian mendatangi lokasi dan melakukan pertolongan kepada korban dan berkoordinasi dengan satlantas. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed