oleh

Laka Baturetno, Satu Meninggal Dunia

Wonogiri-Laka lantas terjadi di Jalan Raya Baturetno-Pacitan tepatnya di depan Balai Desa Baturetno, Wonogiri, kejadian naas tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor poliso AD 3435 ZI , truk dengan nomer polisi B 9471 BDE dan mobil Opel Blazer dengan AD 9227 NR, Senin (13/5) pukul 08.00 WIB.

Reza (15) warga Dusun Janglot RT 1 RW 21, Desa Baturetno, Kecamatan Baturetno pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat kejadian tersebut.

Sementara pengemudi truk Warsidi (52) warga Dusun Jatisari RT 1 RW 4, Desa Belah, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan tidak mengalami luka. Pengemudi Opel Blazer Yuli Triyono (36) warga Dusun Kedungrejo RT 2 RW 5, Desa Selomarto, Kecamatan Giriwoyo tidak mengalami luka.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Selasa (14/5) mengatakan kejadian bermula ketika sepeda motor tersebut melaju dari arah selatan menuju utara, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan ada kendaraan truk yang hendak berbelok ke kanan .

“Karena jarak yang terlalu dekat dan juga penerangan jalan yang kurang, sepeda motor menyenggol bak belakang sebelah kiri, sepeda motor tersebut oleng dan akhirnya menabrak Opel Blazer yang dari arah utara dan terjadilah laka lantas,” tegasnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar