oleh

Kunjungi BNNP Jambi, Dirresnarkoba Polda Jambi: Silaturahmi dan Tingkatkan Sinergisitas

JAMBI – Dalam rangka memperkuat Sinergisitas antara Polda Jambi khususnya Ditresnarkoba Polda Jambi dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser menyambangi kantor BNNP Jambi.

Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Drs Wisnu Handoko menyambut langsung kunjungan Dirresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser yang didampingi Kabag Binops AKBP Nukmansyah.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan AKBP Ernesto Seiser bahwa tentunya sebagai orang baru di Polda Jambi khususnya Ditresnarkoba Polda Jambi memperkenalkan diri serta Silaturahmi bersama BNNP Jambi.

” Terima kasih banyak kepada Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Drs Wisnu Handoko yang berkenan untuk menerima kunjungan kami,” ungkapnya.

Selain itu, selama ini Ditresnarkoba Polda Jambi telah bersinergi, berkolaborasi dalam rangka memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Provinsi Jambi.

” Intinya, Kita Ditresnarkoba Polda Jambi siap bersinergi untuk memerangi Narkoba bersama BNNP Jambi, ” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, Dirresnarkoba menambahkan bahwa dalam memberantas peredaran gelap narkoba tidak bisa dilakukan oleh Polda Jambi dan BNNP Jambi saja, namun peran serta Pemerintah, TNI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda sangat diperlukan sehingga secara bersama-sama memberantas penyalahgunaan Narkotika di Provinsi Jambi, pungkasnya.

Sementara itu, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Drs Wisnu Handoko menyebutkan bahwa kita dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Jambi terus melaksanakan program P4GN yaitu pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

” Ini merupakan sebuah upaya yang terus menerus dilakukan oleh berbagai komponen masyarakat dan Pemerintah serta dunia, usaha untuk mengindahkan masyarakat dari resiko penyalahgunaan adiksi narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, kita selama ini bersama Polda Jambi telah bersinergi dan berkolaborasi dengan bersama sama bergotong royong, berkomitmen untuk memberantas peredaran gelap narkoba dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Provinsi Jambi.

Baca Juga  HIMPSI Berharap RUU Praktik Psikologi Segera Disahkan

” Semoga, dengan Silaturahmi dan sinergisitas ini kita bisa lebih meningkatkan kinerja dalam rangka memberantas penyalahgunaan narkoba, ” pungkasnya. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar