oleh

Konsolidasi PDIP Sulsel, Ganjar Pranowo: Kita Harus Menang Hattrick

Makasar – Bakal Calon Presiden, Ganjar Pranowo menghadiri rapat konsolidasi pemenangan presiden, di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jalan Bawakaraeng, Kota Makassar, Jumat 28 April 2023.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW), Sekretaris Rudy Pieter Goni dan Bendahara Alimuddin, bersama pengurus DPD dan Badan serta Sayap Partai dan juga sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Makassar, Gowa, Maros, Barru dan Bulukumba juga hadir pada kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) mengatakan, Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden usungan PDIP pada Pilpres 2024 mendatang.

Olehnya itu, ARW menginstruksikan semua kader di Sulsel untuk bergotong royong bergerak memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres dan memenangkan partai pada Pemilu 2024.

“Bergerak memenangkan Ganjar Pranowo wajib hukumnya, seluruh struktur partai baik legislatif maupun eksekutif diharapkan tegak lurus untuk memenangkan usungan partai,” tegas ARW.

Sementara itu, Ganjar mengatakan, kunjungannya ke DPD yang pertama dikunjunginya setelah setelah ia ditetapkan oleh PDIP sebagai capres.

Ganjar tidak menyangka ditetapkan sebagai calon presiden usungan PDIP pada 21 April 2023. “Saya tidak pernah bayangkan sebelumnya dengan dinamika luar biasa. Terima kasih ketua umum yang telah memberikan kepercayaan yang tidak ringan ini,” ungkapnya.

Ganjar berharap, seluruh struktur partai di Sulsel dapat gotong royong untuk memenangkan Ganjar di Pilpres. Selain itu ia juga mengharapkan agar PDIP bisa mencetak hattrick (menang 3 kali secara berturut-turut) di Pemilu 2024 mendatang.

“Sulsel tentu punya tantangan tersendiri hakul yakin, teman teman paling tahu, kira gelas diisi seperti apa, apakan maksimal atau optimal. Tapi kita harus punya target, tugas ini adalah tugas kita. Harus menang hattrick, kalau itu bisa kita menangkan hattrick itu bisa kita teruskan perjuangan Jokowi,” ujarnya.

Baca Juga  Gathnas INC Ajang Silahturahmi

Sebelum menghadiri rapat konsolidasi internal, Ganjar Pranowo bersama Pengurus DPD partai terlebih dahulu mendatangi warung Pallubasa makanan khas Makassar di Jl. Serigala sambil makan dan berbaur dengan masyarakat. (RedG/A. Kamal)

Komentar

Tinggalkan Komentar