oleh

Kodim Salatiga Peduli Dhuafa

Salatiga – Sebagai salah satu Komando kewilayahan di bawah Kodim 0714/Salatiga, Koramil 05/Tuntang selalu berusaha untuk membina wilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya dan juga membantu warga yang ada di wilayah kecamatan Tuntang pada khususnya.

Seperti kegiatan pada hari ini ,Kamis 27 Desember 2018 dimana Danramil 05/Tuntang Kapten Arh Widarto bersama beberapa orang anggotanya menyambangi rumah salah satu warga di dusun Krajan Rt 2 RW 4 Desa Kesongo kec. Tuntang kabupaten Semarang.

Kedatangannya kali ini selain untuk bersilahturahmi juga menyerahkan bantuan kepada  Samiyem (76 tahun) berupa Beras 25 kg,Mie instan 2 Dos dan Gula pasir 2 Kg,bantuan ini diserahkan di hadiri pula oleh Kadus Krajan serta RT setempat.

“Memang kalau dilihat dari segi nilai bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa,tetapi inilah wujud kepedulian Koramil 05/Tuntang kepada warga yang kurang mampu” Ujar Kapten Arh Widarto

“tentunya hal ini bukan sekali dua kali saja kami lakukan,tetapi secara kontinyu akan kamibantu semampu kami untuk warga yang kurang mampu” Imbuhnya (RedG kontributor Yudha Pendim0714)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed