oleh

KEMENKUMHAM JABAR SWAB SELURUH PEGAWAI UNTUK MENEKAN PENYEBARAN COVID-19

BANDUNG – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat pagi ini Senin (19/07/21) melaksanakan hal tersebut disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi Ngadiono Basuki, hal ini penting dilakukan untuk menjaga dan memastikan seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dalam keadaan sehat mengingat aktivitas yang berhubungan langsung dengan masyarakat dalam upaya memberikan pelayanan publik terbaik meskipun di tengah pandemi seperti saat sekarang. Pelaksanaan Rapid Test Antigen ini diikuti secara menyeluruh oleh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dimulai dari ASN sampai dengan Tenaga PPNPN.

” Hari ini seluruh pegawai di Kanwil Kemenkumham Jabar, Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun PPNPNnya kita lakukan swab antigen sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19 dan untuk memastikan seluruh pegawai dalam keadaan sehat dan terbebas dari virus,” papar Ngadiono.

Ngadiono meminta untuk selalu disiplin mematuhi aturan protokol kesehatan, baik itu 3M maupun 5M. Yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Selain menindaklanjuti perintah dari unit pusat, kegiatan Tes ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam hal menekan angka penyebaran Covid-19 yang saat ini kurva penyebarannya tengah meningkat lagi secara Nasional, dan begitupun untuk kasus di Jawa Barat ini. (RedG/Dennis)

Komentar

Tinggalkan Komentar