oleh

KEBAHAGIAAN SEORANG WARGA DIBULAN RAMADHAN

Pati – Peletakan batu pertama untuk program bedah rumah yang diadakan oleh Bazarnas bekerjasama Kodim Pati dan Polres Pati dalam rangka Hut Bayangkari di Desa kuduh Keras, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, rabu (30/05/18).

Untuk Peletakan batu pertama bedah rumah ini dilakukan langsung oleh Danramil 02/Juwana Kapten Inf Yahudi, S.Sos. di rumah Bapak Purnomo, 51 th di RT.01/RW.01 Desa Kuduh Keras yang sudah dibongkar sebelumnya oleh anggota Koramil Juwana dan Polsek Juwana yang ikut mendukung acara ini.

Danramil 02/Juwana Kapten Inf Yahudi, S.Sos. mengatakan pelaksanaan bedah rumah bagi warga kurang mampu ini bisa berjalan karena peran banyak pihak. Program ini merupakan wujud kerjasama dengan Baznas dan beberapa donatur dermawan di wilayah Koramil 02/Juwana

” Anggaran bedah rumah ini kita peroleh dari para donatur dermawan di Kabupaten Pati dengan dibantu anggaran dari Baznas, juga diperoleh dari swadaya warga masyarakat sekitar Kecamatan Juwana, alokasi dana desa, dan dari pemerintah kabupaten,” ujarnya.

Bapak Purnomo sangat bahagia menerima bantuan perbaikan rumah tersebut. Dengan wajah penuh kegembiraan beliau menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Tentara dan Bapak Polisi yang telah Memberi bantuan berupa perbaikan rumahnya tersebut dan rumah saya sekarang menjadi lebih baik dari sebelumnya, semoga Bapak Tentara dan Bapak Polisi semakin dekat dan semakin dicintai masyarakat, ” ucapnya.

Kapten Inf Yahudi, S.Sos.” Upaya penanganan masalah kemiskinan memerlukan perhatian dan peran serta seluruh elemen masyarakat. Kami sebagai TNI Berasal dari Rakyat dan Bersama rakya TNI Kuat merasa terpanggil untuk ikut serta dalam upaya tersebut, mudah-mudah dari yang sedikit kami berikan ini bisa bermanfaat bagi penerima bantuan dan memicu masyarakat lainnya yang hidupnya lebih sejahtera untuk peduli memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang beruntung di lingkungan sekitarnya.“ Ujarnya. (RedG kontributor  narto)

Komentar

Tinggalkan Komentar