oleh

Karya Bakti di Jembatan Modran, Kecamatan Bayat

Klaten – Peduli dengan lingkungan TNI Kodim 0723/Klaten bergerak bersama relawan dan masyarakat di tiga kecamatan bersihkan tumpukan sampah yang menggunung di aliran Sungai Dengkeng tepatnya di Jembatan Modran, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Selasa (25/2/2020 )

Kegiatan yang dilakukan melibatkan personil dari Koramil 20 Cawas, Koramil 18 Bayat dan relawan serta masyarakat dari tiga Desa yaitu Masyarakat Desa Bawak Kecamatan Cawas, masyarakat Desa Talang, Kecamatan Bayat dan masyarakat Desa Planggu Kecamatan Trucuk karena Jembatan Modran tersebut menjadi batas tiga kecamatan dan menjadi penyebab terjadinya banjir di daerah tersebut

Danramil 20 Cawas Kapten Cpl Tridjoko mengatakan bahwa kegiatan karya bakti pembersihan tumpukan sampah tersebut diikuti oleh tiga Muspika baik Muspika Cawas, Muspika Bayat dan Muspika Trucuk.

“Kami bergandengan tangan berkoordinasi untuk membersihkan sampah ini,” ungkap Danramil Cawas

Selain itu kami TNI dari kodim 0723/Klaten bergerak sebagai salah satu upaya pencegahan bencana alam banjir yang sering melanda di wilayah Cawas.

“Antusias masyarakat sangat bagus, mereka dapat bersatu bersama TNI, untuk bersinergi mewujudkan sungai yang bersih dan dapat terbebas dari banjir, ” pungkas Danramil. ( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed