oleh

Dirpolairud Polda Jambi Menggelar Bakti Kesehatan

JAMBI – Bertempat di Mako Polairud Polda Jambi Angso Duo, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar Bhakti Kesehatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R dan PJU Polda Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, hadir langsung meninjau bhakti Kesehatan yang digelar Selasa (16/11/21).

Disampaikan Jenderal Bintang Dua tersebut kegiatan bhakti Kesehatan yang digelar Dit Polairud hari ini yaitu Donor Darah, Pengobatan gratis, vaksinasi covid-19 dan sunatan massal.

” Tujuannya untuk Polri yang Presisi, Airud siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional tumbuh menuju Indonesia Tangguh,” ujarnya.

Kapolda menambahkan, untuk tenaga kesehatan kita menggunakan nakes dari Biddokkes Polda Jambi.

” Untuk peserta donor, selain dari masyarakat di wilayah perairan, pedagang, juga personil Polda Jambi, Yonif Raider 142/KJ Korem 042 Gapu, Sahbandar dan Basarnas, ” pungkasnya.

Sementara itu Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol menyebutkan kegiatan bakti kesehatan ini akan kita gelar selama dua hari dengan target sebanyak mungkin, baik itu donor darah maupun vaksinasi.

” Hari ini donor darah, pengobatan gratis dan vaksinasi, untuk besok kita gelar sunatan massal, ” sebutnya.

Ditambah Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol ini merupakan rangkaian dari HUT Pol Airud ke 71, dan nantinya akan kita gelar Vaksinasi Massal di Desa yang terpencil Manis Mato pada tanggal 19 November mendatang.

” Untuk sunatan massal kita targetkan 60 orang, namun animo masyarakat cukup tinggi, sehingga sudah ada yg mendaftar sebanyak 75 orang,” lanjutnya.

Baca Juga  Awalnya Mengoda, Berlanjut Penganiayaan

Kita dari Pol Airud Polda Jambi siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan terus memberikan pelayanan Polri Presisi untuk pemulihan ekonomi nasional tumbuh menuju Indonesia Tangguh, tutup Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol. (Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed