oleh

Rembug Akbar, Pentingnya Kolaborasi Pengembangan Pariwisata

Pemalang – Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Kabupaten Pemalang menggelar rembug akbar Pariwisata dan Seni Budaya Kabupaten Pemalang. Mengambil tema, “Akselerasi pengembangan pariwisata berbasis kolaborasi” mendatangkan dua narasumber yang kompeten di salah satu hotel di Pemalang, Selasa (16/11).

Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo sebagai Key Note Speaker memberi apresiasi atas terselenggaranya rembug akbar para pelaku pariwisata dan seni budaya.

Diakui, bahwa dunia pariwisata merupakan salah satu pengungkit ekonomi. Bupati Pemalang menginginkan agar para pelaku dan stakeholder pelaku wisata harus mampu berpikir tink out the box dengan mengakomodir norma yang ada.

“Kebudayaan di Pemalang luar biasa, tinggal kita bagaimana mengembangkannya. Kita harus melakukan hal yang berbeda, dengan adanya perbedaan ini menjadi variasi.” kata bupati.

Rembug akbar yang dihadiri pelaku seni, pelaku pariwisata, akademisi, perwakilan media ini semakin menarik dengan narasumber Aris Vertical merupakan assesor pariwisata nasional dan Robby Setiadi rektor Universitas Muhadi Setiabudi Brebes. (RedG).

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed