oleh

Didampingi Kadus VI Pait Jaya Panitia KIP Santuni Warga Pasca Operasi Batu Ginjal

Caption : Panitia KIP Belo Laut bersama Kadus VI Pait Jaya santuni Warga Pasca Operasi Batu Ginjal.

Bangka Barat – Perwakilan Panitia Kapal Isap Produksi ( KIP ) Mitra PT Timah Desa Belo Laut di dampingi Kadus VI Pait Jaya sekitar jam 10.00 wib, Rabu 23/12/2020 menyambangi rumah warga untuk memberikan santunan guna membantu mengurangi beban biaya perawatan pasca operasi batu ginjal kepada Manto umur 25 Tahun warga Dusun VI Pait Jaya rt 02 Kec. Mentok, Kab. Bangka Barat.

Kepada Harian ini Kadus Dusun VI Pait Jaya mengatakan bahwa pemberian santunan ini adalah sebagai bentuk kepedulian pihak Panitia KIP terhadap warga sekitar yang sedang mengalami musibah, Kamis 24/12/2020.

” Dengan ada nya santunan ini kepada saudara Manto warga dusun VI Pait Jaya, Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia KIP semoga dengan hadir nya KIP mitra PT Timah ini bisa membantu serta bermanfaat bagi warga sekitar yang sedang membutuhkan,” ungkap Kadus.

Di jelaskan oleh perwakilan Panitia KIP Juanda bahwa saudara Manto telah mengalami kerusakan tulang ekor semenjak terjadi kecelakaan kerja sekitar 2 (dua) tahun lalu sehingga mengakibatkan fungsi ginjal tidak normal yang mengharuskan di lakukan operasi ginjal, Jelas Juanda.

Terpisah Ketua Panitia KIP Desa Belo Laut La api menambahkan agar semua bisa bersinergi untuk bersatu bersama agar keberadaan KIP Mitra PT Timah bisa bermanfaat bagi seluruh warga Desa Belo Laut Kec. Muntok, Kab. Bangka Barat. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed