oleh

Dirlantas Polda Babel, Cek Pengamanan Gereja Jelang Natal di Wilkum Polres Bangka Barat

Bangka Barat – Dir Lantas Polda Babel Kombes pol Hindarsono ,SH , S.IK ,M.Hum dan Dir Samapta Polda Babel AKBP. Fadly Munzir Ismail SH.S.I.K.MS.i didampingi Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K melaksanakan patroli pengecekan kesiapan gereja yang Melaksanakan kegiatan ibadah di Wilayah Hukum Polres Bangka Barat. Kamis 24/12/2020.

Kegiatan tim PJU dari Polda Kepulauan Bangka Belitung tersebut melaksanakan Asistensi Dalam Rangka Pengecekan Pengamanan Gereja dan Pengamanan Posko Ops Lilin 2020 guna menyambut Natal dan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Bangka Barat.

Route Patroli Pengecekan kesiapan pengamanan gereja yang Melaksanakan Ibadah Natal 2020 di wilayah hukum Polres Bangka Barat dimulai dari pengecekan Gereja HKBP Dan Gereja Katholik Santa Maria di Kec. Mentok, Kab. Bangka Barat.

Dalam kegiatan Patroli dan pengecekan gereja tersebut Kapolres Bangka Barat memberikan himbauan agar dalam pelaksanaan ibadah untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami mohon doanya agar jajaran Polres Bangka Barat dan Polsek Jajaran untuk selalu diberikan keselamatan dalam pelaksanaan tugas pengamanan dan juga Keamanan yang kondusif pada saat berlangsungnya perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Bangka Barat” ucap Kapolres. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed