oleh

Achmad Dachlan Sanad Peduli UMKM Pemalang

Pemalang – Achmad Dachlan Sanad, SE, tokoh muda pengusaha dari Pekalongan, memang sudah siap dalam kontestasi pemilihan legislatif di Dapil Jawa Tengah X. Setelah diterima dan menyatakan diri melalui penyerahan berkas pencalonan legislatif di Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Pemalang pada 14 November 2022 lalu langsung tancap gas melakukan koordinasi dengan struktur Partai PKS.

Menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Pemalang Suwarso, pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari kesiapan Achmad Dachlan Sanad dalam Pileg 2024 nanti.

“Pertemuan ini merupakan pertemuan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya. Pertemuan ini merupakan suatu koordinasi antara Achmad Dachlan Sanad dengan struktur Partai dan Fraksi yang ada di Kabupaten Pemalang,” jelas Suwarso, Minggu (27/11/2022).

Lebih lanjut Suwarso mengungkapkan, pertemuan antara struktur partai dan Fraksi PKS dengan bakal Calon legislatif DPR RI ini untuk menyamakan persepsi dan upaya dalam pemenangan di Dapil Jawa Tengah X ini.

Achmad Dachlan Sanad, ketika dimintai keterangan, mengungkapkan kesiapannya untuk menjadi Calon Legislatif DPR RI untuk Dapil Jawa Tengah X dari PKS. Target yang disampaikan adalah mendapat kursi di Dapil Jawa Tengah X DPR RI.

“Kami optimis dengan dukungan semua kader, struktur partai, simpatisan dan tentunya masyarakat di Kabupaten Pemalang, Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan dan Kabupaten Batang mampu meraih satu kursi di Dapil Jawa Tengah X” ungkap Achmad Dachlan Sanad.

Selain itu, Achmad Dachlan Sanad yang biasa disapa ADS berjanji akan memberi kontribusi positif, salah satunya bagi perkembangan dan pengembangan UMKM  di Kabupaten Pemalang.

“Kedepannya kami akan dorong UMKM di Kabupaten Pemalang untuk lebih maju dan berkembang” ungkapnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar