oleh

121 Personil Polres, Amankan Rapat Pleno KPU Bangka Tengah

Caption : Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Oleh KPU Kab. Bangka Tengah

Bangka Tengah – Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, S.I.K, S.H, M.H mengerahkan personilnya guna mengamankan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2020 tingkat Kabupaten, Rabu (16/12/20).

Personel yang dikerahkan tersebut sebanyak 121 personil dari gabungan Satuan fungsi Sabhara, Binmas, Intelkam, Reskrim, Lantas, Polsek jajaran Polres Bangka Tengah dan 32 personil polres pangkalpinang.

“Setelah sepekan lebih melaksanakan pengamanan melekat pleno di 5 PPK (Kecamatan), hari ini dilaksanakan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah yang dilaksanakan di hotel Soll Marina,” ujar Kapolres.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten dimulai pukul 13.30 Wib dan dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Bangka Tengah Bapak Sdr. Rusdi, SH, dan dihadiri oleh Kapolres Bangka Tengah, Dandim 0413 Bangka, Perwakilan Bawaslu Prov. Kep. Bangka Belitung, Perwakilan KPU Prov. Kep. Bangka Belitung, Saksi 01 Beriman, Saksi 02 Berdikari, Perwakilan Parpol koalisi dan PPK se Kab. Bangka Tengah

Seluruh personel Polres Bangka Tengah melaksanakan pengamanan di pintu masuk utama dan kanan kiri gedung juga jalan raya untuk mengendalikan arus lalu lintas dengan harapan dapat memberikan rasa aman sehingga pelaksanaan Rapat Pleno terbuka dapat berjalan dengan lancar.

“Pengamanan kita lakukan dengan membagi personel yang terlibat pengamanan mulai dari lokasi kegiatan, pintu masuk gedung serta lokasi strategis lainnya,” Jelas Kapolres.

Kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara ditingkat Kabupaten berakhir hingga pukul 21.00 Wib.

Baca Juga  Kementerian Perhubungan, Sosialisasi Dan Penindakan Kendaraan Over Loading

“Alhamdulillah kegiatan Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di hotel Soll Marina, berjalan dengan aman dan lancar, kami mengucapkan terimakasih kepada KPU Kab. bangka tengah bahwa kegiatan tersebut telah berjalan dengan mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19, Semoga Pilkada ini berjalan lancar hingga penetapan, dan terbebas dari Covid-19,” tutup Kapolres. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed