oleh

Warga Pemalang Antusias Ikuti Jalan Sehat HUT Golkar ke 58 Tahun

Pemalang, – Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT Golkar ke-58 dilaksanakan secara serentak di seluruh Wilayah Indonesia pada Minggu, 16 Oktober 2022. DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang melaksanakan Jalan Sehat start/finish bertempat di halaman DPD Partai Golkar, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Minggu (16/10/2022) pagi.

Dalam pelaksanaan Jalan Sehat HUT Golkar Ke-58 di masing-masing daerah Kabupaten/Kota, dengan membagikan kupon undian berhadiah kepada seluruh peserta yang hadir.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang Edi Susilo Mendampingi Plt Bupati Kabupaten Pemalang Mansur Hidayat S.T yang ikut hadir, melepas peserta jalan sehat dengan ribuan peserta.

Jalur yang dilalui start di halaman DPD Golkar di jalan pemuda menuju pertigaan Tiptop ke barat di jalan Jend Sudirman menuju ke Jalan Jend A. Yani dan menuju ke Selatan dan menuju jalan Dr.cipto Mangunkusumo dan Finish di Halaman kantor DPD Golkar Kabupaten Pemalang diperkirakan rute yang dilalui peserta sekitar lebih 4 Km.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Pemalang, disela-sela gerak jalan sehat megatakan kegiatan gerak jalan sehat ini dilaksanakan serentak dalam rangka HUT Golkar ke-58 di diseluruh Kabupaten/Kota di Indonesia kurang lebih 500 Titik.

“Syukur alhamdulillah kegiatan Partai Golkar sangat antusias diikuti warga. Kondusifitas kegiatan tetap berjalan baik, aman, dan lancar,” kata Edi Susilo .

Dari laporan panitia, kata Edi Susilo , peserta Jalan Sehat tercatat diikuti kurang lebih 2 ribu peserta. Pihak panitia Partai Golkar Kabupaten Pemalang menyiapkan doorprize satu unit sepeda motor, sepeda gunung, Lemari Es , Kompor Gas , magic com dan berbagai macam puluhan hadiah menarik lainnya.

“Terima kasih atas partisipasi dan kehadirannya semua, semoga kegiatan ini, Partai Golkar selalu dekat dan mendapat tempat di hati rakyat, maju dan sejahtera,” harapnya.

Baca Juga  Last Minute, Nugroho Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Pemalang

Selain itu Safira warga jalan Merbabu Kecamatan Pemalang, salah satu peserta Jalan Sehat dari Kecamatan Pemalang, peserta yang mendapatkan hadiah utama berupa sebuah Motor sangat terharu dan kaget saat mendapatkan sebuah motor.

“Saya tidak bisa bercerita banyak yang jelasnya saya kaget dan bercampur baur Alhamdulillah saya tidak menyangka bahwa hari ini adalah berkah dari Allah SWT,” ungkapnya dengan penuh haru.(RedG/Hengky Kik)

Komentar

Tinggalkan Komentar