oleh

Warga Binaan Lapas Kelas II A Jambi di lakukan vaksinasi

Jambi– Polresta Jambi melaksanakan Gerai Vaksin Presisi untuk warga binaan yang bertempat di lapas kelas II A Jambi pada hari Rabu (6/10/21)

Kalapas Jambi  Emmanuel Harefa mengatakan, hari ini bekerja sama dengan tenaga kesehatan Polresta Jambi Untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 untul seluruh warga binaan.

“Kegiatan hanya satu hari Kita berharap dengan adanya kegiatan ini Warga Binaan Lapas Jambi dapat terhindar dari penularan Covid-19″ungkapnya Emmanuel rabu (6/10/2021)

Dalam kegiatan ini Kalapas jambi bersama Kapolresta Jambi kombes Pol Eko Wahyudi dan didampingi Kapolsek Kotabaru Kompol  Afrito M. Macan juga turut hadir melihat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar, tertib dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat

Dan saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari Polresta Jambi  dan Polsek Kotabaru atas perhatiannya terhadap Warga Binaan Lapas Jambi.”ungkapnya

Sementara itu Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi hari ini kita targetkan ke seluruh binaan lapas kelas II A Jambi.

” Target kita seluruh warga binaan dapat di vaksin dan kita sudah menyiapkan sebanyak 400 dosis, ” ujar eko.

Dalam giat ini ada sekitar 310 warga binaan sudah di lakukan vaksin.

“Utuk yang belum kebagian segera menyusul kembali dan saya mengucapkan terimakasih kepada Kalapas Jambi yang sudah memfasilitasi kegiatan vaksinasi ini   ” ujarnya (RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed