oleh

Tiga Bandar Sabu Ditangkap BNN Jambi

JAMBI– Tiga orang bandar sabu ditangkap di kabupaten Sarolangun oleh BNN Provinsi Jambi pada Kamis (23/9/2021) kemarin  Ketiga bandar sabu tersebut ditangkap di lokasi yang berbeda diantaranya 2 bandar di desa Bukit Peranginan dan satu bandar lain di desa Suka Damai.

Kabid Berantas BNN Provinsi Jambi, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo menyampaikan, ketiga bandar tersebut yakni Muzakir (37) warga desa Durian Luncuk yang bekerja sebagai supir, Hosa (39) petani yang beralamat Moro Ketalo dan Fahrul Rozi (45) warga Mandiangin yang bekerja sebagai petani.

“Ada tiga bandar yang sudah kita amankan, semua laki- laki dengan barang bukti sabu,” ucap Guntur, Sabtu (25/9/21)

Dijelaskan Guntur, awalnya anggota BNNP Jambi telah melakukan pengintaian terhadap ketiga bandar.

“Rabu, 22 September sekira pukul 14.00 WIB itu kita pantau dulu. Kemudian, pada pukul 16.00 WIB, telah dapat memetakan tempat yang akan dilakukan transaksi. Dan langsung melakukan pengintaian,” jelas Guntur.

Kemudian, sekira pukul 16.30 WIB, bandar sabu bernama Muzakir berhasil ditangkap. Setelah itu, Hosa dan Fahrul Rozi.

“Muzakir kita introgasi, setelah itu sekira pukul 16.45 WIB, Hosa ditangkap kemudian Fahrul Rozi tangkap pada pukul 17.00 WIB,” beber Guntur.

Dari tangan ketoga bandar telah diamankan barang bukti 4 paket kecil sabu, 1 paket sedang, 8 paket sedang dengan berat 80 gram, 8 paket kecil sebanyaj 5 gram, 2 unit HP.

“Ketiga tersangka dan barang bukti sudah diamankan ke BNNP Jambi,” tegas Guntur.(RedG).

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed