oleh

Tarling Perkuat Silaturahmi dan Ketaqwaan 

Bandungan – Danramil 09 /Ambarawa Kapten Inf Romdoni menghadiri rangkaian giat taraweh keliling tingkat Forkompincam Bandungan yang bertempat di Masjid Al Iklas lingkungan Gintungan, Kecamatan Bandungan

Hadir dalam  Tarling tersebut Camat Bandungan  Eko purwanto, Kapolsek Bandungan diwakili Danramil 09/amb Kapten Inf Romdoni, lurah dan kades sekecamatan Bandungan, beserta Perangkat Desa dan Lembaga Desa, KA UPT Kecamatan Bandungan, beserta masyarakat setempat.

Lurah Bandungan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan Forkopimcam yang telah hadir dalam acara Tarling Forkompincam Kecamatan Bandungan malam ini dilingkungan Gintungan.

“Kami laporkan bahwa situasi kamtibmas link Gintungan sampai saat ini aman dan damai tidak ada permasalah apapun pasca pemilu 2019. Saya menghimbau untuk warga Kelurahan Bandungan agar menjaga kerukunan dengan tetangga agar tercipta suasana yang nyaman.” kata lurah.

Sambutan dari Danramil 09/Ambarawa Kapten Inf Romdoni menyampaikan mengharapannya agar warga masyarakat Lingkungan Gintungan untuk meningkatkan gotong royong dan Kerukunan. Kelurahan Bandungan mempunyai destinasi wisata diharapkan  warga masyarakat Bandungan  ikut mempopulerkan agar wilayah Bandungan dan semakin banyak di kunjungi oleh masyarakat luar Bandungan.

Pasca Pemilu 2019 diharapkan warga tetap menjaga persaudaraan dan kerukunan jangan ada konflik atau permasalahan. Di bulan Ramadhan ini mari kita semua tingkatkan ibadah dan keimanan kita karena belum tentu tahun depan kita bisa berjumpa dengan bulan Ramadhan. Semoga amal indah kita di bulan ramadhan ini di terima oleh Allah SWT,

Kegiatan ditutup dengan Tausyah dari Ustadz Navi. ( RedG penulis Macmudi)

Komentar

Tinggalkan Komentar