oleh

STIT Pemalang Wisuda 74 Program Sarjana Agama Islam

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pemalang menggelar wisuda sarjana yang ke-15 di Hotel Regina Pemalang senin (15/10/2010). Pada wisuda kali ini STIT Pemalang meluluskan 74 Sarjana Agama Islam. Dihadiri Oleh Koordinator kopertais wilayah X jawa tengah, Bupati Pemalang, Dewan Pembina, Ketua dan Pengurus Yayasan Lembaga Pendidikan Pengembangan Sumber Daya Keluarga Indonesia Pemalang, Rektor UIN Walisongo Semarang.

 

Drs H. Ahmad Hamid MPd. Ketua STIT Pemalang Menyampaikan Kehadiran Perguruan Tinggi  di kabupaten Pemalang sangat dirasakan dampaknya positif oleh masyarakat,hal ini dapat dilihat semakin antusiasnya masyarakat memberikan kepercayaan pada Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pemalang. Sebagai satu satunya Perguruan Tinggi yang membidangi Agama Islam diharapkan bisa menjadi Kampus Terbaik Di Jawa Tengah khususnya Kabupaten Pemalang.

 

Bupati Pemalang yang diwakili oleh Supaat Asisten II menyampaikan bahwa Perguruan Tinggi adalah tempat mencetak kader-kader generasi penerus bangsa dan daerah,akan tetapi lebih dari itu, kampus tempat pembinaan terhadap karakter anak bangsa sehingga dapat menghasilkan ide-ide cemerlang dalam kontribusi perkembangan dan kemajuan daerah.

Mahasiswa STIT Pemalang Berprestasi Mendapatkan Penghargaan

 

Wisuda terbaik diraih oleh Mamlakhah dengan IPK 3,93, Siti Rohati 3,91, dan Titin dan Titin Adiyani dengan IPK 3,88. Pada acara Wisuda ini Ditutup dengan Orasi Ilmiah oleh Rektor UIN Walisongo Prof.Dr.Muhibbin M.Ag. (Redaksi G)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar