Kabupaten Semarang –¬† Pemerintah desa Poncoruso dalam penyerahan BLT(Bantuan Langsung Tunai) untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di desa Poncoruso kecamatan Bawen kabupaten Semarang, Kamis (4/6).

Babinsa desa Poncoruso Sertu Heri R dan Babhinkamtibmas Aipda Jaswanto ikut mengawal dan membantu pihak Pemerintah desa Poncoruso dalam melaksanakan tugasnya menjalankan roda pemerintahan di wilayahnya.

Hal ini sangat dirasakan oleh pihak pemerintah desa bahwa sinergitas tiga pilar antara Institusi TNI POLRI dan Pemerintah desa Poncoruso sangatlah terjalin baik dan dekat dalam melayani masyarakat desa Poncoruso.

Hal ini disampaikan langsung oleh  Kepala desa Poncoruso Haryoko disela-sela pembagian BLT Tahap 2 (dua) kali ini.

Selain itu tanggapan masyarakat desa Poncoruso sangat positif terhadap kinerja Pemerintah desa Poncoruso yang lebih mengedepankan transparansi dan keterbukaan dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat terutama dalam menyampaikan beberapa bantuan yang selama ini dialirkan baik dari Pemerintah pusat maupun Pemerintah daerah.

Muhsinin selaku perwakilan masyarakat desa Poncoruso mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, Babhinkamtibmas, beserta Pemerintah desa Poncoruso yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik secara bersama-sama.
Beliau berharap bahwa sinergitas Tiga Pilar ini semakin terjalin baik kedepannya dalam menjalankan tugasnya di desa Poncoruso. (RedG/Yudha)

_*Baladhika007*_

 

Tinggalkan Komentar