oleh

Serah Terima Jabatan Komandan Korem 073/Makutarama

Salatiga – Setelah pelaksanaan serahterima jabatan Komandan Korem 073/Makutarama dari Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP., M.Hum kepada Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P. yang dipimpin langsung oleh Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M. di Aula Makodam IV/Diponegoro. Selasa (23/06/2020)

Kemudian dilanjutkan dengan acara lepas sambut Komandan Korem yang diadakan di Makorem 073/Makutarama. Sesuai tradisi dilakukan acara serah terima Komandan dengan memakaikan Mahkota Makutarama. Kegiatan dihadiri oleh Para Komandan Kodim Jajaran Korem 073/Makutarama, Para Kadisjan jajaran, Komandan Batalyon 410/Alugoro, Ibu ketua cabang, serta Prajurit 073/Makutarama.
Dalam sambutannya Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP., M.Hum menyampaikan, Acara lepas sambut ini dimaksudkan untuk menyambut kehadiran Komandan Korem 073/Makutarama yang baru. Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P dan istri, sebagai perkenalan sekaligus melepas serta menghantarkan saya beserta istri selaku pejabat lama untuk melanjutkan pengabdian di satuan yang baru di Jakarta.

Selama saya mengemban jabatan Komandan Korem 073/Makutarama, saya bersama-sama dengan seluruh warga Korem, telah berupaya seoptimal mungkin untuk mewujudkan peningkatan kesiapan operasional satuan, profesionalisme prajurit, kesejahteraan personel, serta tertib administerasi dan hukum dalam rangka membangun prajurit dan PNS yang solid, profesional, tangguh, berwawasan Kebangsaan dan dicintai Rakyat. diharapkan prajurit Korem 073/Makutarama kedepan menjadi organisasi yang lebih modern dan profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Dalam kesempatan yang baik ini, saya beserta istri dan keluarga, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P beserta istri, disertai doa dan harapan semoga mendapatkan keberhasilan dalam memimpin prajurit Korem 073/Makutarama dan Persit Kartika Chandra Kirana yang sangat kita cintai ini. Saya percaya, dengan bekal pengalaman tugas dan pengabdian sebelumnya, Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P beserta istri, akan mampu dan berhasil memimpin prajurit Korem 073/Makutarama sejalan dengan dinamika tuntutan perkembangan jaman.ungkap Kolonel Erwansjah.

Baca Juga  BABINSA BERSAMA WARGA KARYA BAKTI PEMBERSIHAN IRIGASI SALURAN PERSAWAHAN

Sementara itu, Danrem 073/Makutarama yang baru Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan, Terlepas hal itu, saya mohon doa restunya dan berharap dukungan serta masukan, sehingga berbagai kebijakan Korem 073/Makutarama yang kita miliki, relevansi dan selaras dengan kebutuhan serta kepentingan pertahanan, keamanan di wilayah ini. Dan saya bertekad akan mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh Kolonel Arm Moch. Erwansjah, S.IP., M.Hum. Doa kita semuanya mudah-mudahan dengan kehadiran saya dapat menjadikan Korem 073/Makutarama terbaik di wilayah Kodam IV/Diponegoro yang kita cintai. Ungkapnya Danrem. (RedG/Yudha).

Komentar

Tinggalkan Komentar