oleh

Sambut Ramadhan, Yakesma Babel Bagikan Paket Ramadhan Bahagia

Babel – Yakesma Bangka Belitung bersama Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pangkalpinang membagikan Paket Ramadhan kepada petugas Kebersihan Pantai Pasir Padi Kamis, (17/03/ 2022).

Sebanyak 35 paket Ramadhan Bahagia dibagikan selain kepada petugas kebersihan juga ada marbot masjid di Pasir Padi yang tujuannya ntuk menyambut bulan Ramadhan nanti.

Nazrun selaku bidang program Yakesma menyebutkan bahwa program ini terlaksana adanya donasi dari pegawai KPP Pratama Pangkalpinang yang kami jadikan menjadi program Paket Ramadhan.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa bagikan paket Ramadhan Bahagia, InsyaAllah ini pemanasan kita buat menyambut Ramadhan yang nantinya akan ada banyak program yang akan kami salurkan di bulan Ramadhan nanti,” ujarnya.

Selain itu Ibu Kasmiati (62 th) salah satu penerima manfaat program menyampaikan terimakasih karena sudah berbagi paket Ramadhan kepada mereka yang berprofesi petugas kebersihan di pantai pasir Padi.

“Alhamdulillah kami lah dikasih paket ni, semoga Allah mudahkan urusan ikak ok,” tuturnya.

Selain membagikan paket Ramadhan bahagia ini nantinya Yakesma Bangka Belitung akan membagikan paket fidyah dan program-program lainnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar