oleh

Sambut HUT ke 76, Sat Brimob Polda Jambi Bantu Bangun Musholla

JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Brimob ke 76 yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang, Sat Brimob Polda Jambi melaksanakan baksos ke tempat ibadah serta ke masyarakat, Jum’at (05/11/21).

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa untuk hari ini ada dua kegiatan yang kita lakukan dengan melaksanakan Bhakti Sosial di tempat ibadah.

” Pertama di Langgar Baiturahman dan yang kedua di Gereja GKPS Kota Baru,” Ujarnya.

Kegiatan Bakti sosial ini dalam rangka HUT Brimob ke 76, yaitu kita bantu pengurus Langgar Baiturahman yang sedang membangun tempat ibadah, baik itu personil Brimob Polda Jambi yang ikut membantu pembangunan hingga kita berikan bantuan material.

” Kita juga berikan sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19,” lanjutnya.

Selanjutnya, kita juga membantu membersihkan tempat ibadah Gereja GKPS Kota Baru, sehingga para jemaat yang hendak melakukan ibadah bisa nyaman.

” Tak hanya itu saja, kita juga ikut membantu mengecet Gereja GKPS dan memberikan bantuan sembako kepada pengurus Gereja,” sambungnya.

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir kita berharap di usia Brimob yang ke 76 ini Brimob makin dicintai dan dekat dengan masyarakat, tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed