oleh

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024 di  Kecamatan Taman

Pemalang – Panitia Pemungutan Kecamatan ( PPK ) menggelar Rapat pleno perolehan suara pemilu 14 Februari lalu, ini adalah pertemuan di mana hasil suara dari berbagai tempat pemungutan suara diproses dan diumumkan secara resmi., Selasa (20/2/2024)

Merupakan tahapan penting dalam proses pemilu di mana suara dari berbagai TPS (Tempat Pemungutan Suara) dikonsolidasikan untuk menentukan pemenang dalam kontes pemilihan mulai dari Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Termasuk Forkompimcam Taman, Panwascam , Ketua PPS se-Kecamatan Taman, serta saksi pasangan calon dan pengurus partai. rapat pleno perolehan suara dipimpin oleh Ketua Panitia pemilhan Kecamatan ( PPK)

Dalam sambutannya Ketua PPK kecamatan Taman witno menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran semua pihak yang turut serta dalam rapat pleno tersebut.

” Pelaksanaan pemilu di Kecamatan berjalan dengan lancar tanpa adanya masalah dari tahapan pertama hingga saat coblosan pada tanggal 14 Februari 2024. Kami mengucapkan terima kasih kepada Jumlah TPS 5.59 anggota KPPS sejumlah 3.913 anggota PPS 63 anggota PPk sejumlah 5 dan anggota Linmas, 1.118 yang berada di 21 Desa/kelurahan di Kecamatan taman, sahutnya

” Kami berharap agar dalam proses rekapitulasi dari awal hingga akhir berjalan lancar tanpa kendala apapun dan semoga hasil dari pemilu diterima dengan baik oleh semua pihak. (RedG/Rokhim )

Komentar

Tinggalkan Komentar