oleh

Pesan Dandim Pemalang dalam  Tasyakuran Penggunaan Kantor  FKPPI Pemalang

Pemalang – Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S. Sos., M.Tr(Han) menghadiri acara tasyakuran penggunaan kantor sekretariat Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kab. Pemalang, di Gedung DHC 45 Jl. pemuda Kel. Mulyoharjo Kec/Kab. Pemalang, Selasa sore (1/2/2022).

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Pepabri Kabupaten Pemalang Letkol (Purn) Hadi Maharto S. Ip, Ketua Pengurus Cabang 11.11 FKPPI Kab. Pemalang Novana, SH., MH., Danramil 01/Pemalang Kapten Arm Eko Budiharjo Kabag SDM Polres Pemalang Kompol Pranata, SH. MH., Para pengurus dan anggota FKPPI Kab. Pemalang.

Dalam sambutan pembukaannya Ketua pengurus cabang 11.11 FKPPI Kab. Pemalang Novana, SH., MH., mengucapkan syukur dan berterima kasih karena sudah punya kantor sekretariat yang baru yang tetap dan legalitas serta dengan turunnya perpanjangan SKBD sudah kami terima dari Kemenkumham RI.
Novana juga berterima kasih atas kehadiran dari bapak – bapak pembina dan kepada teman-teman FKPPI mari kita tingkatkan lagi kegiatan-kegiatan FKPPI.

Sementara pada kesempatan yang sama, Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S. Sos., M.Tr(Han) menyampaikan, bagi putra-putri purnawirawan yang masih muda-muda agar didorong atau dirangsang agar mau bergabung dalam organisasi yang positif. Dandim berharap, Mudah-mudahan dari sinilah timbul cikal bakal dan ide – ide yang kreatif dan mensuport serta memberikan sumbangsih bagi pemerintah Kab. Pemalang.

“Mohon doa dan dukungannya agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Pemalang dan mari kita sama- sama berbuat untuk Kab. Pemalang yang “AMAN” Adil, Makmur, Agamis dan Ngangenin”., Pungkas Letkol Roihan.

Ketua Pepabri Kab. Pemalang Letkol (Purn) Hadi Maharto, S.Ip., menyampaikan dengan adanya sekretariat yang baru dihidupkan kembali dan mudah – mudahan dengan niat yang tulus dapat menunjukkan eksistensinya dan kegiatan yang positif di Kab. Pemalang.
Selanjutnya, Ketua Pepabri mohon kepada Dandim 0711/Pemalang dan perwakilan dari Polres Pemalang agar selalu membina dan memberikan support kepada FKPPI Kab. Pemalang sehingga kedepan FKPPI Kab. Pemalang dapat memberikan kegiatan yang baik dan positif.

Baca Juga  Satpol PP Kota Semarang Segel Bangunan Ilegal di Kampung Karangjengkang

“Kepada Ketua FKPPI beserta anggota dengan adanya sekretariat yang baru ini dapat berjalan dengan baik”, Harap Ketua Pepabri.

Acara tasyakuran penggunaan kantor sekretariat FKPPI berjalan dengan lancar dan penuh dengan keakraban. (RedG)

  • Penulis : Candra
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar