Pemalang – Adem sari merupakan salah satu brand yang telah mendominasi pasar minuman panas dalam dalam bentuk serbuk selama lebih dari 25 tahun, sejak tahun 2017, Adem Sari secara konsisten menyelenggarakan “Kota Adem Bersama Adem Sari” yang digelar di beberapa Kota/ Kabupaten di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Kecamatan Bantar Bolang, Sabtu (16/3/2019)

Kegiatan “Kota Adem Bersama Adem Sari” ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Pemalang, tentang pentingnya mengonsumsi Adem Sari untuk mencegah panas dalam dan gejalanya seperti sakit tenggorokan, bibir pecah-pecah, dan susah buang air besar (BAB), serta untuk menjaga daya tahan tubuh sehingga tubuh tetap fit setiap hari.

Adem Sari merupakan pelopor minuman sari penyegar yang diproduksi oleh PT Sari Enesis Indah yang berkedudukan di Kawasan Industri Delta Silicon Cikarang, Bekasi – Jawa Barat. Adem Sari telah membuktikan diri sebagai produk unggul yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia sejak tahun 1994 sebagai minuman yang bermanfaat untuk mencegah dan mengobati gejala panas dalam, seperti sakit tenggorokan, sariawan, bibir pecah-pecah, susah buang air besar (BAB), dan tubuh tidak fit.  Komposisi Adem Sari terdiri dari bahan herbal alami pilihan serta vitamin C yang berfungsi untuk memelihara daya tahan tubuh serta menangkal radikal bebas.  Adem Sari kini tidak perlu diaduk, cukup tuangkan serbuk Adem Sari, es batu, dan air, maka otomatis larut dan siap untuk diminum.

Menurut Group Product Manager Adem Sari Jane Selly  menjelaskan  “Selama ini konsumen lebih sering mengonsumsi Adem Sari untuk fungsi kuratif, atau dikonsumsi hanya jika sudah mengalami panas dalam dan gejalanya, padahal sebenarnya, Adem Sari juga efektif sebagai fungsi preventif atau pencegahan sehingga bisa dikonsumsi setiap hari terutama jika kurang tidur, banyak makan makanan yang berminyak, ataupun sekadar untuk menjaga daya tahan tubuh.” .

Pada kegiatan “Kota Adem Bersama Adem Sari” ini juga diadakan sesi minum Adem Sari bersama, untuk memberikan pengalaman langsung kepada masyarakat Pemalang untuk menikmati segarnya Adem Sari  setelah sebelumnya makan-makanan yang berminyak, seperti gorengan. Di kesempatan yang sama, diadakan lomba senam bersama yang diikuti oleh komunitas pesenam, penampilan kesenian daerah, serta berbagai permainan rakyat seperti lomba tarik tambang dan balap karung, serta games dan doorprize dengan hadiah-hadiah menarik untuk menambah kemeriahan acara.

Sebagai puncak acara, kegiatan “Kota Adem Bersama Adem Sari” juga menghadirkan panggung hiburan dangdut dengan bintang tamu Novilia (Bintang Pantura 3 Indosiar) yang siap menghibur masyarakat Pemalang. Selain di Kabupaten Pemalang, kegiatan “Kota Adem Bersama Adem Sari” ini juga akan dilaksanakan di Kabupaten Semarang (Kecamatan Ungaran Barat dan Kecamatan Jatirunggo, Pringapus) Jawa Tengah, dan Kota/Kabupaten lainnya.

Jane Selly menambahkan, kegiatan “Kota Adem Bersama Adem Sari” ini telah dimulai sejak tahun 2017 dan diadakan di berbagai Kecamatan di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa. “Aktivasi “Kota Adem Bersama Adem Sari” ini secara konsisten kita lakukan sejak 2 tahun yang lalu di Kecamatan-kecamatan di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Untuk kegiatan kali ini, Adem Sari bekerja sama dengan EMTEK Group (Indosiar dan SCTV) untuk pelaksanaannya ,” tambah Jane. (RedG)

 

 

Tinggalkan Komentar