oleh

Peduli Sesama Selama PPKM Diperpanjang

Pemalang – Kepedulian dan kepekaan sosial untuk saling berbagi dan membantu dalam masa sulit wabah covid-19 di tunjukkan oleh relawan Hanya Memberi Tak Harap Kembali (HMTH) bersama komunitas Locomotife Live MUSIK (LLM)

Diungkapkan oleh Imam Sudrajat, salah satu Pengiat sosial kemanusiaan, kegiatan yang dilakukan oleh  HMTH dan LLM untuk membantu warga masyarakat yang terdampak kebijakan PPKM Darurat.

“Sudah  empat  putaran, kami menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Paket sembako bini berasal dari donasi para dermawan yang peduli terhadap kesulitan warga masyarakat yang terdampak kebijakan PPKM” jelas Imam Sudrajat, Sabtu (24/7).

Pada putaran pertama membagikan 25 paket sembako, putaran ke dua sebanyak 43 paket sembako, putaran ke tiga sebanyak 25 paket sembako dan putaran keempat ada 22 paket sembako yang berasal dari pemerintah kabupaten Pemalang melalui Kesbangpolimas.

Menurut Imam, Komunitasnya akan masih membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Bagi para dermawan dapat menyalurkan donasinya melalui Rekening Bank Jateng Cabang Pemalang : 3 – 025 – 209 – 272 atas PMI Kab. Pemalang. Setelah transfer, konfirmasi ke nomor WA 0856 4093 0969 Agus Supriyono SE atau 0853 2569 8290 Sulastri Wulan dari. (RedG /swe)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed