oleh

PAC Pemuda Pancasila Belik Kecam Aksi Teroris

Pemalang – Beberapa hari ini korban ledakan Bom di Surabaya, membuat banyak keprihatinan yang mendalam oleh semua kalangan masyarakat tak ketinggalan Pemuda Pancasila Belik mengutuk keras tindakan keji teroris.

Menurut Edy Suwardi selaku ketua PAC Pemuda Pancasila Belik kabupaten Pemalang menyatakan sikap dan mengutuk keras tindakan keji teroris yang terjadi di Surabaya. Kami Pemuda Pancasila PAC Belik Kabupaten Pemalang menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan keragaman menyatakan sikap mengutuk keras tindakan teroris di surabaya dan dimanapun juga di negeri tercinta Indonesia, mendesak kepada penegak hukum untuk mengungkap menangkap pelaku dan menghukum seberat-beratnya serta menumpas jaringan teroris sampai ke akar-akarnya.

Tindakan teroris bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945, bertentangan dengan semangat kebhinekaan dan bertentangan dengan nilai-nilai kemanusiaan universal, Siapapun yang merongrong menganggu kedaulatan NKRI serta ingin mengganti ideologi Pancasila, kami pastikan Pemuda Pancasila akan berada paling depan untuk menghadapi kalian, ungkap Edy Suwardi.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed