oleh

Nekat Mencuri untuk Memenuhi Kebutuhan Selama Pandemi

Depok – Aksi pencurian yang membahayakan keselamatan masyarakat dilakukan oleh Muh. Pencuri yang ditangkap Polsek Beiji, Depok, mencuri penutup gorong gorong (grill)  berbahan besi di Jalan Raya Margonda.

Disampaikan Kapolsek Beji, Kompol Agus Khaeron, penangkapan pelaku Muh berawal dari sejumlah saksi yang melintas di Jalan Raya Margonda. Warga melihat terdapat tiga orang pria sedang mencuri grill.

“Grill yang terbuat dari besi itu sedang diambil oleh tiga pelaku dan satu pelaku sudah kami amankan,” kata Kompol Agus Khaeron, Senin (9/8/2021).

MUH melakukan aksinya dengan beberapa rekannya yang belum tertangkap. Para pelaku pencurian grill menggunakan kendaraan angkot nomor 129 atau trayek Mekarsari-Pasar Minggu saat beraksi. Para pelaku melarikan diri membawa tutup gorong-gorong saat warga mendekatinya.

“Warga sempat mengejar ke arah Jakarta menggunakan sepeda motor namun kehilangan jejak,” urai Kompol Agus.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku sudah melakukan beberapa kali pencurian grill di Jalan Raya Margonda. Alasannya, pelaku nekat mencuri grill untuk memenuhi kebutuhan selama pandemi Covid-19.(RedG)

  • Penulis : Ian Rasya
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar