oleh

Nadiem Anwar Makarim Tinjau Vaksinasi Massal Pelajar

Jambi – Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim dalam kunjungan kerja di Provinsi Jambi salah satunya meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar usia 12 tahun ke atas dan tenaga pengajar di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi.

Penrem 042/Gapu dalam press rillisnya mengatakan bahwa Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim meninjau langsung vaksinasi pelajar dan tenaga pengajar terpusat di lapangan tenis Makorem 042/Gapu, beliau juga menyempatkan untuk berkomunikasi dengan pelajar dan tenaga pengajar.

Mendikbudristek, Nadiem Makarim meminta untuk para guru harus mau untuk divaksin. Ini untuk persiapan sekolah tatap muka di Jambi.

“Dengan vaksin ini bisa lebih percaya diri, sehingga belajar tatap muka terbatas bisa berjalan lancar,” kata dia.

Dia berharap, dengan vaksinasi ini semua pelajar kembali ke sekolah. Sehingga mereka tidak kehilangan pengetahuan secara utuh di sekolah.

“Yang terpenting saat ini mereka harus kembali ke sekolah, jika semua guru sudah divaksin, maka sekolah wajib melakukan sekolah tatap muka,” jelasnya.

Tak hanya di tingkat SMA dan SMP saja, akan tetapi, pria yang kerap disapa mas Nadiem ini menegaskan, untuk TK dan SD juga sangat penting untuk melakukan Belajar tatap muka.

“Karena mereka yang sangat diprioritaskan untuk belajar tatap muka,” tambahnya.

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli bersama Gubernur, Kapolda dan Walikota Jambi.(RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed