oleh

Meninggal Dunia Setelah Pijat Octopus Wellness Hotel & Spa Jambi

Jambi – Seorang pria dikabarkan meninggal dunia setelah pijat di Octopus Wellness Hotel & Spa Jambi, senin (26/9/2022) malam.

Diketahui Pria tersebut berinisial RM warga Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Pria ini meninggal dunia diduga karena sesak nafas setelah melakukan pembayaran pijat dengan admin.

Kapolsek Pasar, AKP Cahyono mengatakan pria itu meninggal di rumah sakit setelah diantar oleh salah satu karyawan tempat Massage tersebut.

Ia menjelaskan pria tersebut sebelum meninggal memang sempat Massage atau pijat di tempat tersebut dan sudah melakukan pembayaran, pada saat hendak pulang korban menumpang sebentar duduk di area lobby.

Namun tidak lama kemudian, Ia seperti sesak nafas dan dilarikan langsung ke rumah sakit.

“Kejadiannya itu, dia tidak meninggal di lokasi. Tapi meninggalnya di rumah sakit,” ujarnya. Jumat (30/9/2022).

Ia menyebutkan pria yang meninggal ini bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jambi dan merupakan salah satu pelanggan di tempat Massage tersebut.

Ia menambahkan keluarga korban sudah mengetahui kejadian ini dan jenazah korban langsung diantar oleh pihak perusahaan ke kampung halamannya.

Sementara itu, Management pihak Octopus Jambi saat dikonfirmasi melalui telepon tidak diangkat dan pesan yang dikirimkan hanya dibaca saja.

Tidak hanya itu, saat dikonfirmasi ke lokasi pihak management yang bertanggung jawab enggan ditemui dengan alasan diluar jam kerja.

“Maaf kalo sekarang tidak bisa, karna diluar jam kerja. Besok aja kalo mau ketemu buat jadwal,” ujar salah satu resepsionis yang berjaga.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar