oleh

Mengenal sosok Agil Content Creator dengan Konten Fotografi dan Videografi

Bandung – Adhitya Gilang Ramadhan atau yang lebih dikenal Agil adalah seorang guru dan content creator asal Indonesia yang lahir di Bandung.

Agil mulai suka fotografi sejak tahun 2014, “Aku pertama awal belajar fotografi dan videografi saat mulai kuliah tahun 2014an”. Ujar Agil keterangan tertulis sabtu (6/4/2024).

Selain sibuk bekerja sebagai Guru di SMPN 1 pangalengan, ia juga berprofesi sebagai content creator, videografer dan fotografer.

Meski tidak mudah menjalani semuanya secara bersamaan, Agil mengaku sangat bahagia dengan semua yang dilakukannya selama ini.

Agil mengikuti passionnya sebagai content creator di bidang videografi dan wedding dengan terus berupaya menampilkan berbagai konten yang positif dan visual yang menarik.

Kini Agil sudah punya vendor wedding dan prewed sendiri yang ia beri nama @depth_frame.

Dalam akun Instagram miliknya yang ia beri nama @agilramadhan31. Ia kerap memposting video bergenre fotografi dan videografi.

Pesan Agil buat teman-teman yang takut untuk memulai, ”Kalo mau mulai ngonten mulai aja dulu.. pake alat yang ada nikmati prosesnya.. lu bisa belajar dari situ jangan lupa evaluasi biar karya lu lebih baik lagi”. tutupnya. (RedG/ Rohmat Yusuf)

Komentar

Tinggalkan Komentar