Purbalingga – Memasuki hari pertama Pra TMMD yang merupakan langkah mengawali persiapan TMMD Reguler ke-101 Kodim Purbalingga di Desa Karangjambu, Kecamatan Karangjambu, pengerjaan sasaran pembuatan jalan makadam terus dipacu. Keterlibatan TNI dan masyarakat setempat cukup antusias, dibeberapa titik pengerjaan sasaran terlihat kerjasama TNI dan masyarakat untuk bahu membahu mengerjakan jalan makadam dengan harapan pekerjaan selesai tepat pada waktunya (15/3).

Pantauan di lapangan, di Pra TMMD Kodim Purbalingga itu, tampak anggota Koramil 09/Karangreja Kodim 0702/Purbalingga bersama warga masyarakat Desa Karangjambu terus bersemangat dan antusias mengerjakan pembangunan jalan makadam. Material bebatuan yang sudah ada mulai ditata dan digelar disepanjang jalan yang merupakan titik 0, tepatnya di wilayah Dusun I Desa Karangjambu. Jalan makadam yang akan dibangun ini sepanjang 1.975 m dengan lebar 7 m, dimana jalan ini menghubungkan Dusun I menuju Dusun II Desa Karangjambu.

Memantau langsung kegiatan itu Kaposramil Karangjambu Peltu Muhammad mengatakan, ‘’warga masyarakat Desa Karangjambu terlihat sangat antusias dengan adanya pembangunan di kampungnya. Hal itu terlihat begitu tingginya angka partisipasi dari warga setempat di setiap kegiatan”’ jelas Peltu Muhammad. (RedG)

Tinggalkan Komentar